DRAGONHAMMER Album Baru “Second Life” Akan Dirilis Bulan November Nanti

Dragonhammer

DRAGONHAMMER akhirnya mengumumkan sampul album dan daftar lagu album baru mereka “Second Life” yang akan dirilis pada tanggal 04 November nanti.

Sesi pre-order akan segera dibuka dan jangan lewatkan untuk kesempatan mendapatkan harga spesial!

Album ini juga akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan penyanyi baru mereka yaitu Mattia Fagiolo, setelah mereka berpisah dari pentolan bersejarah, penyanyi Max Aguzzi di tahun 2018 lalu, yang kemudian digantikan selama beberapa waktu untuk sesi konser oleh Luca Micioni. Bersama penyanyi baru ini mereka siap untuk membawa energi dan kehidupan baru. Dengan esensi DRAGONHAMMER, serta Alessandro Mancini pada gitar dan Marco Berrettoni pada drum sudah hadir di pertunjukan konser terakhir. Line-up dilengkapi oleh bassis bersejarah dan pendiri band, Gae Amodio, Giulio Cattivera pada keyboard dan Flavio Cicconi pada gitar.

Berikut adalah komentar Giulio Cattivera atas nama band yang menjelaskan apa yang ada di balik album “Second Life” dan apa yang diharapkan dalam waktu dekat: “Second Life” membuka babak baru untuk band. Ini adalah kisah evolusi DRAGONHAMMER, cara bekerja dan membuat musik, diperbarui dalam suara dan formasi. Di antara hal-hal baru dari karya ini adalah penambahan elemen vokal baru, keyboard simfoni yang lebih banyak dan gitar yang lebih modern dan kuat menonjol. Sebuah album yang membuka visi baru untuk masa depan dan ingin menjadi titik awal dari identitas baru”.

Tracklist album “Second Life”:
1. Prelude To Conquest
2. Kingdom Of The Ghosts
3. Diamond Of Peace
4. Into The Warrior’s Mind
5. Shattering Hope
6. Fallen Brother
7. Sickness Divine
8. The Rising
9. Silver Feathers
10. Second Life
11. Ending Legacy

DRAGONHAMMER band asal Italy ini dibentuk pada tahun 1999 oleh trio Max Aguzzi (vocal dan gitar), Gae Amodio (bass) dan Marino Deyana (drums). Setelah mendapat tanggapan yang positif paska mereka merilis demo “Age of Glory” di tahun 2000 yang juga mengantarkan meraka untuk menandatangani kontrak dengan label  Legend Music/Elevate Records. Kemudian di tahun 2001 mereka merilis album pertama mereka yang berjudul “The Blood of the Dragon” yang juga mendapat respon positif, kemudian merak menandatangani kontrak dengan Scarlet Records dan merilis album “Time for Expiation” ditahun 2004, bersama album ini mereka berusaha meninggalkan pengaruh tema epic dan fantasi seperti yang ada di album pertama. Mereka bergeser ke tema tentang introspeksi dan social.

Tahun 2013 mereka kembali dengan album baru yang lebih powerful yaitu “The X Experiment” dan menandatangani kontrak dengan My Kingdom Music. Album ini memiliki corak epic progresif power metal dengan futuristik fantasi. Empat tahun kemudian mereka merilis album ke empat berjudul “Obscurity”.

Personel DRAGONHAMMER:
– Gae Amodio – Bass
– Giulio Cattivera
– Keyboard
– Flavio Cicconi
– Gitar
– Alessandro Mancini
– Gitar
– Marco Berrettoni
– Drum
– Mattia Fagiolo
– Vokal

Info tentang DRAGONHAMMER:
Homepage
Facebook
Bandcamp
Spotify
Twitter